Searching...
Senin, 16 Februari 2015

Batu Akik Ini Seharga 18 Miliar

https://simomot.files.wordpress.com/2015/02/batu-akik-janggus-dibanderol-18-miliar-rupiah.jpg?w=620
Batu Akik Motiv Naga 18 Miliar
Para Penggila batu akik di Indonesia memang sudah semakin banyak dan bahkan 80 lebih pria di indonesia memiliki batu akik di tangannya,bukan hanya di Indonesia saja ternyata demam batu akik terjadi ternyata sudah mendunia dan Harga batu akik memang tidak ada patokannya. Semua orang berhak menjual dengan harga berapa saja, asalkan penjual dan pembeli setuju. Begitu pula dengan harga batu akik jenis janggus bergambar naga yang menghebohkan karena ditawarkan dengan harga Rp. 18 miliar.JPNN.com memberitakan, sebuah batu akik giok arab (belakangan disebutkan berjenis janggus) bergambar naga asal Kabupaten Langkat siap dijual pemiliknya dengan harga Rp 18 miliar.
“Ini kan penawaran dalam jual beli, kalau senang sama senang antara pembeli dan penjual, ya kenapa tidak,” kata Tuwan Imam pemilik batu itu kepada Sumut Pos, Kamis (12/2/2015).
asiknya lagi bahwa si Tuwan Imam mengklaim batu akik miliknya itu tidak ada kembarannya. Itulah mengapa ia mematok harga sangat tinggi. Lelaki bernama lengkap Muhammad Imam Hanafi itu menjelaskan keistimewaan batu akiknya yaitu mempunyao dengan corak dasar moccha, di tengah-tengah ada gambar naga.“Kalau ditanya, saya juga rugi kok menjualnya karena tidak sebanding dengan kandungan nilai seninya. Apalagi, kita bukan kekurangan materi,” kata pria berusia 26 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!